Rabu, 29 Mei 2013

JIKA AKU SUDAH MENIKAH NANTI



§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa bertaqwa kepada Allah SWT dan mengikuti apa yang Rasulullah SAW sabda dan teladankan.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa hormat, taat serta patuh kepada suami.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa meminta izin kepada suami jika hendak bepergian.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa menghargai dan menerima pemberian suami serta tidak akan banyak menuntut.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa menjaga kehormatan diri ketika suami tidak ada di rumah.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa menjadi penyejuk dalam rumah tangga bagi suami dan anak-anakku.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa berusaha menyenangkan dan menghibur hati suami disaat suami sedang ada masalah.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa melayani suami dengan baik dalam hal kehidupan sehari-hari dan kebutuhan bathin.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang tak segan-segan menasehati jika suami melakukan hal tak baik. Dengan tutur kata yang baik dan santun serta penuh dengan kelemah lembutan.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang lebih betah dirumah dari pada diluaran untuk hal-hal yang tidak ada gunanya.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang selalu bisa memperhatikan apa yang disuka dan yang tak disuka suami.

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang selalu menjauhkan diri dari kumpulan orang-orang yang suka gossip (ghibah).

§  Aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa menjadi pengayom dan penuh kasih sayang dalam merawat serta mendidik anak-anakku.

§  Dan aku ingin menjadi seorang istri yang senantiasa lebih mementingkan meningkatkan ibadah dari pada digunakan dalam hal-hal yang tak begitu penting.

§  Duhai calon suamiku belahan jiwaku, separuh agamaku. Aku tak tahu siapa dirimu, dimana dirimu dan sedang apa dirimu. Bahkan tak tahu kabarmu. Namun jika kau baca ini dan kelak kita bisa sama-sama membina rumah tangga yang harmonis. Ingatkanlah aku jika aku mulai lalai akan tugasku dan perananku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kemukakan pendapatmu tentang postingan ini di kolom komentar. Selamat menjelajah ;)